Forum Civilea.com

Forum Civilea.com - Forum Civilea.com semakin berjaya saja dalam kurun beberapa Tahun terakhir. Jumlah kunjungan terlihat semakin banyak saja datang ke Forum yang menyediakan Segala Informasi Teknik SIpil yang diupdate setiap harinya itu. Terlihat update Informasi terbaru yang Masih Fresh.

Dari data Member memperlihatkan, bahwa posisi Forum Civilea yang berlamat di forum.civilea.com tersebut saat ini sudah Mempunyai Ribuan Member Aktif maupun Passif. Artinya Banyak Member hanya Buka Cari Apa yang dibutuhkannya terus keluartanpa mau berbagi pada member lain.

Awalnya forum ini hanyalah blog biasa tempat mendownload software tentang teknik sipil, baik itu autocad, Etabs, Plaxis, SAP 2000 semua versi. Tapi Setelah beberapa tahun Blog ini Di sulap Menjadi Forum.

Di awal perpindahan dari Weblog Menjadi Forum, jelas Pengunjungnya masih sedikit. Pendaftaran Masih Bersifat gratis. Mungkin disebabkan Masih sedikit Kontent yang bisa di dapatkan di forum ini.

Seiring Berjalannya waktu forum ini mengalami kemajuan yang pesat, dari statisitik yang terlihat
di bawah ni Menunjukkan betapa ramainya forum ini

Our members have made a total of 55,657 posts in 17,279 threads.
We currently have 35,636 members registered.
The most users online at one time was 823 on 04-22-2011 at 01:51 PM

Akibat Peningkatan jumlah member, sering kali forum civilea tidak bisa di akses karena kelebihan Quota. utuk itu Admin web forum civilea melakukan Upgrade yang secara otomatis akan menambah Biaya bulanan utuk Hosting Forum Civilea. dan akhirnya admin forum civilea memutuskan untuk menutup pendaftaran untuk member baru.

Apa sih yang bisa di dapatkan dari Forum civilea??

Sebagai mukin kita tida bisa membeli Jurnal-jurnal teknik sipil yang sangat bermanfaat, begitu juga dengan Software- berlisensi. di forum ini semua E-book, Hand book Civil Engineering bisa didapatkan secara gratis, begitu juga dengan software semua tentang civil engineering ada di forum ini, mulai dari,Csi Products, Autodesk Products, Bentley Products, TEKLA Products, CSC Products, dan sofware produk lainnya.

Tapi Sayangnya forum ini sudah menutup pendaftaran memer baru yang gratis, Jika anda berminat jadi member baru anda harus menyediakan 10$ kira2 Rp 100.000, Untuk satu tahun. melalui akun paypal,

Bagi Anda Yng Berminat, silahkan langsung kunjung http://forum.civilea.com/. Dan bagi anda yang gak bisa Mendaftar anda bisa request di komment Blog ini,atau di fans page Blog Ini. Akan saya Share di Fans page Blog Ini http://www.facebook.com/geoteknik
Labels: Software, Teknik Sipil

Thanks for reading Forum Civilea.com. Please share...!

0 Comment for "Forum Civilea.com"

Back To Top