Contoh Artikel Mengenai Promosi Diri untuk Melamar Kerja

Saya lahir dan besar di Medan. Saya berkuliah di Universitas Dharma Agung jurusan Teknik Nuklir dalam jenjang strata 1. Saya pernah bekerja di PT. Nuklir Persada Indonesia selama setahun sebagai Asisten Programmer. Saya percaya pengalaman saya akan membantu saya lebih baik dalam bekerja di perusahaan ini.

Pada perusahaan sebelumnya saya bertanggung jawab di bidang pengumpulan data, informasi, dan administrasi yang berhubungan dengan PT. Nuklir Persada Indonesia. Saya pernah mengikuti kursus Nuklir di Universitas Guang Mon Korea Utara dan itu membantu saya dalam menyelesaikan pekerjaan saya. Saya juga mampu berbicara Bahasa Inggris dan Korea saya pernah mengikuti kursus bahasa Inggris di LBPP LIA Depok.
Kelebihan saya adalah saya mampu bekerja di bawah dan ditekan-tekan, mampu bekerja dalam tim ataupun individu, saya sangat suka bekerja dengan banyak orang dan juga mampu menangani banyak orang ketika mereka memiliki masalah mengenai urusan pekerjaan kantor ataupun tidak, mereka pun sering meminta nasihat dari saya. Dan yang terakhir, saya peduli dengan orang-orang yang bekerja dengan saya.

Saya rasa, saya memiliki pendidikan yang memadai dan pengalaman kerja. Selain itu, saya selalu antusias mengenai apa yang saya lakukan. Ini akan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan perusahaan Anda.
Labels: Job, Lowongan

Thanks for reading Contoh Artikel Mengenai Promosi Diri untuk Melamar Kerja. Please share...!

0 Comment for "Contoh Artikel Mengenai Promosi Diri untuk Melamar Kerja"

Back To Top