geologi rekayasa



Geologi adalah ilmu pengetahuan yang mempelajari tentang masa sekarang atau masa lampau dari bentuk-bentuk morfologi, struktur bumi, lingkungan dan kehidupan fosil yang terdapat pada batuan. Bidang utama yang dipelajari adalah semua jenis batuan, tanah dan air dalam tanah/batuan yang bermanfaat bagi kehidupan manusia. Studi Bidang Geologi ini juga bermanfaat untuk pencarian bahan-bahan tambang minyak dan gas, endapan mineral maupun dapat sebagai konsultan bidang geologi teknik. Ahli geologi dapat mengungkapkan fenomena alam tentang bencana gempa bumi dan tsunami, gunung meletus, banjir, gerakan tanah, dll.

Geologi sebagai ilmu pengetahuan bumi, karena yang dipelajari segala sesuatu yang berkenaan dengan gejala-gejala yang ada di bumi baik asal, proses hasil. Geologi didefinisikan sebagai ilmu yang mempelajarii tentang bumi baik mengenai susunanannya, komposisi, sejarah, proses terjadinya maupun bentuknya.
Baiklah. mungkin itu sekilas pendahulan tenteng mata kuliah Geologi Rekayasa. Untuk Lebih jelas lagi, saya akan share beberapa Bahan Mata Kuliah yang diberikan pada semester 2 yang lalu. Bagi adek-adek, temen-temen, atau kakak-kakak yang membutuhkan. Bisa Mendownloadnya melalui link Mediafire dibawah ini:
************************************
Mata Kuliah : Geologi Rekayasa
Size : 201 KB - 1 MB
Type : PPT
************************************
Kuliah 1 : Mediafire ( 230 KB )
Kuliah 2 : Mediafire ( 1 MB )
Kuliah 3 : Mediafire ( 1 MB )
Kuliah 4 : Mediafire ( 990 KB )
Kuliah 5 : Mediafire ( 201KB )

Terima kasih. semoga Bermanfaat. Selamat Belajar..

geologi rekayasa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andre tupang

0 comments:

Post a Comment